Fiji!

A few hours before heading to Fiji! Omaygatt…I’m so excited! Cant wait to meet sand, sun, beach! Aww… This country is never come to our plan to visit before. Just because a very temptating flight fare promo, and many good reviews about this country, we surrender our saving to go there 😀

Hope everything will be OK. A veerry big OK. #crossfingers.

I promise I will tell you about the journey.

See yaa!

NOTE: Too excited will kill you. Huffffuhhh…. Ok… Keep calm and Go to Fiji :))))

*Kami excited karena ini tempat baru yang tidak terbayangkan sebelumnya ingin kami kunjungi.
Berawal dari info promo tiket murah yang menggiurkan dari temen kuliah yang bekerja di travel agent (Ima), ditambah si abang sekarang roster nya sudah 8-6 (8 hari kerja, 6 hari libur), ditambah lagi di Cloncurry sangat tandus dan tidak ada hiburan, makaaaaa…dengan pasrah kami bersedia menguras tabungan yang baru dimulai lagi ini. Huhuuu… Next month pokoknya harus ngirit nih.

Fiji adalah Negara kepulauan yang pantainya sangat indah. Mirip Indonesia. Mungkin lebih cantik Indonesia (mulai narsis). Tapi tujuan travelling kan bukan buat mbanding-mbandingin tempat asal kita dengan daerah tujuan aja ya… Moga-moga jadi nambah wawasan budaya. Halah… Atau nambah pengetahuan bagaimana cara mengelola tempat penginapan yang baik dan professional. Karena kabarnya di Fiji ini ramah-ramah banget penduduknya. Dan resort yang insya Allah akan kami datangi ini terkenal dengan keramahannya menjamu tamu. Hmm…tentang keramahan ini, saya sudah mengalaminya sewaktu reservasi. Mereka membalas email saya dengan cepat dan ramah, plus detail banget. Moga-moga saja pelayanan yang sesungguhnya selama disana benar-benar memuaskan. Tapi gak mau terlalu berharap banyak juga, takut kuciwa.

Dan *tarik nafas panjaang…berusaha meredam kegelisahan mau liburan* semoga semuanya baik-bak saja, aman, selamat, pulang membawa kebahagiaan dan keceriaan. Aamiin.

 

Persiapan 80%

Persiapan 80%

 

Ga mau kelaparan disana. *The truth: Ngirit. Makanan disana mahal ;p

Jangan sampai kelaparan disana. *The truth: Ngirit. Makanan disana mahal ;p