#Prompt 20: Lelaki Tak Terkalahkan

ahermin18_large

source

“Pergi kau!”

Agung diam, membiarkan Ratri menumpahkan emosinya.

“Kau telah membuatku malu di depan suamiku!”

Brak.

Agung masih diam, matanya memejam.

“Aku tak pernah menyakitimu, kan? Tapi kenapa ini balasannya? Kenapa kau malah menampakkan diri di depan suamiku? Hah?”

Brak.

Bruk.

Hening.

……

“Mas,” Ratri memanggilnya. Agung membuka mata.

“Laba-labanya sudah kubunuh dan kubuang ke luar. Kamar mandi sudah aman,” Ratri tersenyum manis dan mengelus punggung Agung lembut.

Setelah jeda yang begitu lama, lelaki itu menghabiskan isi gelasnya dengan sekali tegukan.

“Aku mandi dulu.”
Jumlah kata: 83
Tulisan ini disertakan dalam prompt challenge #19Β yang diadakan oleh Monday Flash Fiction dengan tema “Lelaki”.
MFF LogoBanner_zpse37327dd

Advertisements

36 responses

    • hehe…makasih mba Latree. bikin malu karena ketahuan jarang bersih-bersih rumah mba…hihihi… tidak pernah menyakiti karena ga pernah mbunuh laba-laba, cuma ngusir ke luar rumah πŸ˜€

  1. Suaminya arachnophobia yah? Kasiaan… hahaha… Mungkin kalo mau dipanjangin dikit, ditambahin twist lagi dikit, tiba2 muncul kecoak gitu, nah gantian deh istrinya yang takut…

    Tapi ini aja udah keren sih… πŸ™‚

Have a word? Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s